Kamis, 16 September 2010

Toyota Alphard Simbol Kesuksesan



Yup, saat ini mobil yang paling disegani di Indonesia dan beberapa negara di Asia adalah Toyota Alphard. Sehingga membuat mobil ini "wajib" dimiliki oleh para milyader, karna mobil ini seolah sebagai simbol kesuksesan seseorang. Selain harganya yang selangit, mobil ini berdesign elegan. Tampilan yang kharismatik ditunjang fitur-fitur mewah membuat sang pemiliknya dimanja layaknya seorang raja. Toyota Alphard tergolong mobil muda, karna mobil ini sangat diterima dipasaran, Alphard selalu lahir ditahun-tahun berikutnya hingga 2010.


Toyota Alphard ini memiliki 3 tipe, yaitu 2.4 X, 2.4 G dan 3.5 G, yang membedakan dari 3 tipe itu adalah fitur, spesifikasi dan tentunya harganya. Berikut ini harga OTR Toyota Alphard :

Toyota Alphard 2.4 X seharga Rp. 800.000.000 (800 juta rupiah)
Toyota Alphard 2.4 G seharga Rp. 900.000.000 (900 juta rupiah)
Toyota Aplhard 3.5 G seharga Rp. 1.100.000.000 (1.1 milyar rupiah)

Fitur-fitur terbaik yang ada pada Toyota Alphard ini, seperti :

V6 3.5L Engine (24 Valve DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i), yaitu bentuk mesin terbaru dari Toyota dengan konsumsi bahan bakar yang ramah lingkungan dan memiliki kekuatan daya yang besar untuk laju kendaraan.
LED (Light Emitting Diode) Ceiling and Floor Illumination, yaitu fitur interior lampu yang berada dibawah dan atas, akan menyala pada saat pintu bergeser atau terbuka.
Royal Comfortable Interior and Royal Seat, yaitu fitur interior untuk kursi penumpang yang bisa untuk di geser, diputar ataupun ditidurkan.
Royal SRS Airbag System, yaitu fitur interior untuk perlindungan dan keselamatan penumpang maupun pengendara dari kecelakaan berupa SRS System atau balon pelindung dari pecahan kaca dan dorongan keras saat kecelakaan.
2 DIN Audio Video with Rear Camera View, yaitu integrasi video dengan format DVD, VCD, MP3, WMA, FM/AM dengan layar 7 inci yang terhubung dengan camera yang berada pada di belakang mobil.
Real Roof Monitor, yaitu layar monitor yang terhubung dengan DIN Audio Video untuk menampilkan video atau TV didalam mobil.
Royal Rear Control Panel, yaitu control panel atau pengatur air conditioning (ac) dalam kendaraan yang berada di tengah atas interior mobil sebagai pengatur temperatur didalam kendaraan.
Royal Curtain, yaitu bahan-bahan terbaik yang dipakai untuk interior mobil untuk kenyamanan dan kemewahan kendaraan.

Mobil bekas

SEMPURNA
Pay Per Click Termahal $100, Bonus Sign Up $2000
Daftar dan Buktikan sekarang juga!
(jangan mengedit ID refferer/Upline karna status keanggotaan anda otomatis di Upgrade
dan anda akan dikenakan biaya/tidak gratis lagi)


Link2Communion.com
FellowEquality.com
VibrantVitalities.com





Toyota Alphard 2010, Toyota Alphard

Related Posts



VibrantVitalities.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Best Choice. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com