Sabtu, 18 Desember 2010

Motor Terbesar Di Dunia




Monster Motorbike from Hell, itulah nama dari motor yang merupakan motor terbesar di dunia saat ini. Motor monster ini di buat oleh Ray Baumann seorang stunt man kawakan dari Negara kangguru, dia terbiasa mengendari motor untuk stunt pertunjukkan tapi dengan ukuran normal, dia hanya berkata “bosan dengan kecelakaan akibat lompat menerjang dari ketinggian, karena itu sangat menghancurkan dirinya” makanya dia membuat monster ini untuk pertujukkan barunya, tanpa ada resiko patah tulang, luka-luka, seperti kecelakan pertunjukkan stunt sebelumnya. Diperkenalkan pada saat Australian Motor Show 2008, sebagai aksi pertunjukan acara, ternyata membuat heboh banyak orang kagum dengan aksinya dengan menghancurkan mobil.





Spesifikasi motor ini juga mengerikan dan luar biasa besar, karna didukung dengan mesin bermerk Detroit Diesel dengan transmisi 6-speed Allison otomatis dan menggunakan ban Catterpilar, motor ini Dirancang dan dibangun oleh Ray Baumann, dengan tinggi sekitar 3 m tinggi, serta panjang 9 m dengan pembuatan memakan waktu sekitar tiga tahun, pasti tidak kebayang oleh kita apabila motor ini sampai terjebak kemacetan lalulintas di Jakarta.
Apa motor ini mau ikut-ikutan macet??? I don't think so......





Video Monster Motorbike from Hell











Related Posts



VibrantVitalities.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Best Choice. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com