Minggu, 16 Januari 2011

Scooter Honda PCX Masih Mahal





Pada tahun 2010 yang lalu pangsa pasar Skutik terbesar di Indonesia miliknya PT Astra Honda Motor (AHM). Prestasi tersebut membuat PT. AHM merasa diatas angin. Scooter terbarunya Honda PCX 125i yang di luncurkan pada bulan Juni tahun lalu harganya masih selangit. Untuk ukuran sebuah skutik (skuter matik), Honda PCX termasuk kendaraan mewah. Harga Honda PCX 125i pada saat diperkenalkan adalah berkisar Rp 32juta dan belum ada desas-desus bakal turun, menjadikan Honda PCX 125i sebagai Scooter Termahal di Indonesia.


Kenapa harga skutik ini susah turunnya??? Selain dari teknologi dan fitur yang di usung PCX ini merupakan teknologi canggih pertama untuk motor matik, selentingan Honda juga bakal mengeluarkan moge andalannya yaitu Honda CBR 250R. Honda CBR 250R ini dipatok pada harga Rp 45jt yang di rancang untung menjegal Kawasaki Ninja 250R yang berbanderol Rp 46,5jt.


Nah apa hubungannya???
Di segmen moge, Honda mempunyai mempunyai beberapa pilihan seperti Honda Mega Pro, Honda Tiger dan yang mewahnya Honda CBR. Setelah menguasai pasa pasar skuter matik, Honda berupaya menghadirkan skuter mewah yang memiliki selisih harga dari skuter-skuter sebelumnya (Vario, Scoopy dan Beat). Kehadiran Honda PCX ini juga berupaya menahan laju Yamaha Nouvo Elegan 135cc yang kisaran harga sekitar Rp 29juta.

Honda membidik kaum lelaki metropolitan berusia 25-30 tahun dengan profil trendy, smart, yang sangat memperhatikan penampilan dan memiliki ketertarikan terhadap sepeda motor yang nyaman, mewah dan berteknologi tinggi. Fitur-fitur canggih yang ditawarkan PCX tidak bakal kita temui pada skuter lainnya. Honda PCX mewah karna berteknologi tinggi dan tentu saja mewah karna harga.


Skuter ini diproduksi pertama kali di Thailand, PCX 125i dilengkapi dengan CV Honda terbaru-Matic (V-belt transmisi variabel) dan Honda PCX 125i adalah motor Hybrid (percepatan dari 0km/h diaktifkan oleh elektrik motor) yang mengirit bahan bakar. Teknologi mesin V-matic Honda yang dikombinasikan dengan built-in liquid cooled akan menstabilkan temperatur mesin sehingga membuat Honda PCX memiliki
tenaga besar, berakselerasi secara maksimal namun tetap efisien saat digunakan menempuh perjalanan jauh. Honda PCX dilengkapi dengan teknologi tinggi yang belum pernah ada di skutik lain di Indonesia yaitu Idling Stop System. Teknologi ini akan mematikan mesin secara sementara setelah skutik berhenti dalam hitungan 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Teknologi ini didukung oleh pengaplikasian alternator/starter yang merupakan pertama pada sebuah skutik.
Selain itu, ada beberapa teknologi unggulan lainnya seperti :
  • Teknologi injeksi pertama di Indonesia pada motor matik. Mesin 125 cc PGM-FI membuat motor ini semakin hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan bahkan sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3.
  • CBS (Combined Brake System), semua model PCX dilengkapi dengan CBS (Combined Brake System untuk roda depan dan belakang) yang membantu mencapai performa pengereman stabil. Sistem komunikasi memutuskan pengikat siaga hidrolik dengan 3 piston sistem rem struktur PCX baru. Perusahaan dapat membeli sistem rem hidrolik. Yang datang dengan 3 silinder. Yang digunakan untuk pertama kalinya di Thailand. mungkin sama dengan standar keselamatan Eropa.
  • Anti-Theft Alarm System, Anti-Theft Alarm System dengan sistem alarm remote control. Dibangun pada standar baru sistem anti pencurian yang terintegrasi Dengan sepeda motor. Mengirim sistem suara dan alarm dengan segera. Ketika kendaraan bergerak atau ada getaran.
  • High-Tech panel instrumen, memiliki jarum speedometer yang dial di mesin, Kokpit ini juga dilengkapi dengan switch indikator inovatif untuk mesin Idle Stop, indikator bahan bakar dan praktis mudah dibaca , menambah kendaraan merasa modern.
  • Honda PCX juga dilengkapi dengan intelligent key shutter yang berfungsi sebagai pengaman kunci kontak bermagnet, pada kunci kontak juga terdapat pembuka tutup bensin yang berkapasitas 6,2 liter dan tuas pembuka bagasi seperti pada motor matik suzuki Skydrive.
  • Bagasi bervolume 32 liter yang dapat menyimpan helm fullface serta peralatan lain.


Keunggulan Struktur Body dan Design
  • Honda PCX berbasis pipa baja tubular rangka Underbone. Melengkapi jok rendah dan area pijakan kaki diperluas, wheelbase 1.305 mm menciptakan rasa mudah, stabil keseimbangan. radius berputar yang pendek, mengurangi ketatnya ruang manuver .
  • High quality 14″ ban menambah nyaman perjalanan. lima spoke cast roda aluminium dihentikan oleh rem dengan kehalusan Combined Brake System. Sistem ini menyetarakan kekuatan secara efektif diterapkan ke depan 220mm disc brake dan rem drum tromol yang kokoh di belakang, memberi kemulusan, progresif pengereman yang menambah stabilitas dan meningkatkan kepercayaan diri.
  • Body bongsor bulat pada depan memberikan kesan unik.

Spesifikasi teknis PCX 125i:
-baru dikembangkan dengan minim gesekan
-Liquid cooled, 4-stroke, single-silinder mesin 125 cc,
-Fuel Injection
-124.9cc
-13.5PS @ 9000rpm
-9.5Kw
-11.10Nm @ 7000rpm
-125kg (berat kering)
-6.2L (kapasitas bahan bakar)
-bahan bakar yang sangat baik ekonomi mencapai sekitar 50km/liter (ECE 40 MODE).
- warna Black Nighthawk - Silverstone Metallic - Goldbullion Metallic






SEMPURNA
Pay Per Click Termahal $100, Bonus Sign Up $2000
Daftar dan Buktikan sekarang juga!
(jangan mengedit ID refferer/Upline karna status keanggotaan anda otomatis di Upgrade
dan anda akan dikenakan biaya/tidak gratis lagi)


Link2Communion.com
FellowEquality.com
VibrantVitalities.com


Honda PCX 125i, Scooter Baru Honda, Scooter Rp 32juta

Related Posts



VibrantVitalities.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Best Choice. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com